Kecewa Layanan PO Handoyo

No comment 1541 views
ilustrasi

ilustrasi

Saya pemegang tiket PO Handoyo sesuai tanggal keberangkatan 02/08/14 jam 18.00 dengan tujuan rute Purwokerto-Surabaya. Pada saat hari keberangkatan terjadi hal-hal berikut :

– Keberangkatan yang seharusnya jam 18.00 berubah menjadi jam 20.00,

– Bus yang seharusnya kelas executive dengan fasilitas toilet, yang didapatkan bus sekelas patas ac tanpa toilet,

– Bus yang digunakan tidak menggunakan label PO Handoyo tetapi Bintang Lingga

Tarif yang dikenakan ke penumpang bervariasi dari 215rb – 225rb dan penumpang yang saya tanyakan memang seharusnya mendapatkan fasilitas bus executive, dan ada yang mengaku mendapatkan tiket 235rb tetapi hanya informasi lisan,

Sopir bus pada awalnya menggunakan sarung, tetapi saya hanya berhasil memotret si sopir dengan celana pendek, untuk pelayanan dengan mengharapkan pelayanan executive sangat tidak pantas,

Tidak mendapatkan makanan tidak seperti PO lainnya yang memberlakukan tarif sama (executive),

Saat bus berhenti dan saya rasa sudah terlalu lama berhenti, saya berinisiatif turun bus dan saya lihat sopir beserta kernet minum kopi di warung. Kemudian saya tegur, bapak kalau memang waktunya istirahat tolong diinfokan ke penumpang agar penumpang juga bisa turun untuk istirahat. Busnya kecil jadi penumpang juga capek. Akhirnya bus diberangkatkan lagi, dan berhenti di restoran dan penumpang makan dengan membayar sendiri.

Mohon dibantu untuk ditindaklanjuti atas keluhan saya, dan sebagai informasi untuk keberangkatan saya menggunakan PO Rosalia dengan pelayanan yang baik, sopir berseragam menyapa pelanggan, bus dengan space lebar untuk, fasilitas toilet dan makan plus air mineral di dalam bus, dengan harga sama Rp. 215.000,-.

Terimakasih.

Salam, Kris Miarno <krismi***@gmail.com>

Bapak Kris Miarno ydh.

Kami mengucapkan terima telah menghubungi kami. Kami perhatikan dan menjadi laporan kami ke instansi terkait yaitu Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jatim agar dikoordinasikan dengan Dinas Perhubungan yang berwenang memberikan tindakan terhadap PO. Handoyo.
Salam hormat kami, teliti sebelum beli, waspada sebelum terpedaya!

Said Sutomo