Kecewa LCD Baru Rusak

No comment 136 views
ilustrasi

ilustrasi

Saya mengadukan Pelaku Usaha?Toko Budi Elektronik, Alamat : Pasar Genteng Baru Lt.2 Blok N-12, Telp / Fax : 0315311256. Jenis Pengaduan : Barang. Saat Kejadian : tgl 6 Feb 14,lokasi di Toko Budi Elektronik Pasar Genteng Baru Lt.2 Blok N-12,jam 11 WIB. Bukti-bukti terlampir. Bentuk Kerugian : Materiil.

Kronologis : tanggal 26-09-13 saya beli alkom merk Weirwei tipe UV5R di Toko Budi Elektronik Pasar Genteng Baru. Setelah pemakaian sampai tanggal 02-02-14 barang tersebut mengalami masalah pada layar LCD-nya. Besoknya tgl 03-02-14 barang tersebut saya kembalikan ke toko tersebut untuk diservis. Oleh pihak toko alasannya dikirim ke jakarta untuk perbaikan karena masih masa garansi. Namun sampai sekarang 17-02-14 barang belum selesai dan saya tidak diberikan kepastian kapan selesainya. Pihak toko dalam hal ini diwakili saudara Adi(karyawan) hanya janji-janji saja bila barang selesai akan ditelpon.

Jenis tuntutan yang saya inginkan : tuntutan: 1. penyelesaian perbaikan karena barang tersebut sangat penting bagi saya. 2. Bila pihak toko tidak bisa memberikan kepastian penyelesaian maka saya minta penggantian barang yang bermasalah tersebut dengan barang yang sama dalam kondisi normal. Apabila pihak toko menolak untuk memberikan penggantian tersebut maka saya minta untuk pengembalian biaya utuh pada saat pembelian tanpa ada potongan dengan alasan apapun. Nama Pengadu šŸ˜• aditia rahman. Email :?? aditiarah****@yahoo.com.?Alamat : Wonokusumo Bakti Timur 8 Surabaya. Telp / HP Yang Bisa Dihubungi : 085851236497

 

Aditia Rahman ysh.?

Terima kasih telah menghubungi kami. Kami ikut menyesalkan jika anda telah membeli barang namun tidak sesuai dengan jaminan kualitas barang sesuai dengan yang dijanjikan. Saran saya, coba anda menanyakan alamat service centre yang diakatakan ada di jakarta agar kami dapat menindaklanjuti dengan klarifikasi kualitas produknya. Kami akan lebih senang jika anda bersedia datang ke kantor kami untuk mengisi form pengaduan sebagai dasar pijkan kami melakukan klarifikasi kepada pihak-pihak pelaku usaha.

Demikian jawaban dari kami.

Teliti sebelum beli, waspada sebelum bayar.

Salam Said Sutomo