Kecewa Menunggu Janji Power Bank Mandiri

No comment 75 views

banner-power-rewardsSaya menukarkan mandiri power points kartu kredit saya lewat website www.powerpoints.mandirikartukredit.com pada tanggal 13 desember 2014 pukul 10.46 wib dan langsung saat itu juga saya menerima email bukti redeem point.

Saya menukar kan ROBOT RT POWER BANK 10000mAH dengan 47.800 point dan saat itu juga point saya sudah terpotong. Pada bulan Januari 2015, saya telepon ke 14000 untuk menanyakan kenapa belum dikirim. Dijawab pasti akan dikirim dalam 7 (tujuh) sampai 14 (empat belas) hari kerja di tunggu saja.

Lalu bulan Pebruari 2015 saya telepon lagi dan diterima oleh ibu Tata dan dijawab bahwa barang habis tidak ada lagi. Saya minta disambungkan dengan atasan yang berwenang dan disambungkan dengan ibu Rully, beliau lagi-lagi berjanji akan menyelesaikan dalam 7 (tujuh) hari kerja.

Tapi lagi-lagi hanya angin kosong saja. Bulan maret kemarin saya minta penyelesaian dan dijanjikan akan dikirim surat pernyataan dan akan dikembalikan pointnya. Tapi sampai detik ini tidak ada penyelesaian apa pun. Tetap ingin barang yang sesuai dengan yang saya tukar. Saya tetap ingin power bank tersebut. Edy J.

Pak Edy J. ysh.

Kami mengucapkan terima kasih anda telah menghubungi YLPK Jatim untuk menyampaikan keluhannya seperti tersebut di atas. Saran kami anda sebaiknya mengirinkan surat resmi komplain kepada Pimpinan Bank Mandiri yang bersangkutan. Surat tersebut sebaiknya diberikan tembusan kepada kami.

Manakala dalam waktu 14 (empat) hari kerja terhitung sejak surat dikirimkan kepada pimpinan Bank Mandiri tidak ada tanggapan, maka anda bisa datang ke kantor YLPK Jatim untuk mengisi form pengaduan agar teman-teman YLPK Jatim bisa membantu kesulitan anda kepada manajemen Bank Mandiri. Karena penukaran point kartu kredit anda itu sudah termasuk transaksi dalam bentuk lain.

Manakala tidak dapat dipenuhi sebagaimana yang dinjanjikan, maka pihak manajemen Bank Mandiri dapat dikualifikasikan dalam dugaan melanggar UU No. 8/1999 Tentang perlindungan Konsumen karena tidak berprestasi (wanprestasi).

Demikian, salam kami Said Sutomo