Kecewa Pelayanan JNE

1 comment 150 views

kirim barangSaya mau mengadukan soal pelayanan JNE. Saya membeli barang di Olshop pada tanggal 13 Januari 2015. Barang dari Jakarta sudah dikirim. Saya liat di web tanggal 15 Januari 2015 sudah sampai Surabaya. Tapi mash di kantor JNE. Dan saya menunggu sampai hari ini barang belum sampai ke tempat alamat tujuan pengiriman barang. Padahal saya memakai servis reg yang seharusnya sampai hari kamis, 15 Januari 2015 kemarin. Padahal jarak antara Jakarta dan Surabaya tidak jauh dan masih satu pulau dan dalam kota besar juga. Mohon tanggapannya untuk ditindak lanjuti. Terima kasih.

Dari Anindya R (anindyaxxx@gmail.com

Kepada Anindya ysh.

Kami mengucapkan terima terima kasih telah menghubungi kami via email untuk menyampaikan kekecewaan anda terhadap pelayanan pengiriman barang dari pelaku usaha JNE. Kami tidak bisa menindaklanjuti karena anda tidak memberikan data secara lengkap. Saran kami, anda sebaiknya menanyakan langsung kepada pihak JNE, kenapa pengiriman barang anda tidak tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan.

Anda beritahukan kepada JNE bahwa pelayanan produk jasa yang tidak sesuai dengan janjinya dapat diancam saksi sebagaimana diatur dalam Undang-Undang No. 8/1999 Tentang Perlindungan Konsumen. Anda dapat menanyakan melalui surat atau datang langsung ke kantor JNE di Surabaya dengan didampingi saksi.

Jika anda masih tidak mendapatkan pelayanan dan tanggapan yang baik, maka anda bisa datang ke kantor kami untuk mengisi form pengaduan YLPK Jatim.

Demikian, salam dari kami, teliti sebelum membeli waspada sebelum terpedaya.

Said Sutomo