Kesulitan Ambil BPKB

No comment 217 views

leasingSaya mengadukan orang yang bernama : Ika Prastiwati dan perusahaan : Oto Finance beralamat di Ruko Darmo Galeria Centre Blok D7-D9, JL. Mayjend Sungkono 75 Surabaya 60225, Telp / Fax : 031 ? 5662840. Pengaduan yang ingin saya sampaikan adalah masalah yang termasuk jenis : Barang. Waktu kejadiannya? saya tidak mengetahuinya sehingga saya tidak mempunyai bukti-bukti transaksinya, sehingga saya mengalami kerugian : Materiil

Kronologis kejadiannya dapat kami sampaikan sbb.: bahwa kontrak antara Oto Finance dengan Ika Prastiwati dengan nomor kontrak 20-048-11-00779 telah berakhir pada bulan Januari 2014. Tapi pengambilan BPKB bermasalah. Karena yang harus mengambil pemilik kontrak. Sedangkan pemilik kontrak tidak diketahui keberadaannya. BPKB atas nama Buang Yulianto sebagai suami Ika Prastiwati. Pihak Oto Finance menyarankan bahwa pengambilan lewat PN karena BPSK belum aktif (masih dalam masa pergantian anggota). Semua kelengkapan sudah siap termasuk struk pembayaran, keterangan bahwa Ika Prastiwati tidak diketahui keberadaannya. Mohon YLPK membantu masalah ini. Terimakasih. Jenis tuntutan: ingin pengambilan BPKB. Email : ??va.corpXXX@gmail.com.

 

Vicky Andreas ysh.

Terima kasih anda telah menghubungi kami. Saran dari oto finance kami kira cukup bagus untuk diikuti. Namun sebaiknya anda mendatangani Kantor Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menanyakan tentang prosedur permohonan penetapan pengadilan tentang masalah yang anda inginkan. Jika tidak sempat, sebaiknya anda menggunakan jasa penasehat hukum (advokat) yang anda kenal baik agar terjamin dalam proses pengurusannya. Apabila jawaban kami ini belum memuaskan, kami sangat senang jika anda datang ke kantor kami untuk mendapatkan penjelasan secara detail, tidak dipungut biaya, gratis.

Demikian jawaban dari kami.

Teliti sebelum beli, waspada sebelum bayar!

Salam saidsutomo

www.ylpkjatim.or.id