Komplain Penagih

No comment 66 views

Nama saya Evi triana, saya adalah nasabah wom, tgl 19 juli 2018 sy ditagih cicilan spd mtr vario, ke kntr,oleh penagih wom tuban yang bernama Dwi singkat cerita saya bayar, stlh lbh dulu ambil di atm, di situ uang dihitung, dan sy dkasih struk tanda terima, sorenya sy di WA katanya uang sy ada yg upal dan saya akan dilaporkan polisi jika tdk mau mengganti, mnrt saya itu sdh bkn tgjwb saya tp penagih trs mngancam saya. Saya hrs bgmn? Evi, di Tuban

 

Kepada Yth,
Evi triana
Di-   
    Tempat
 
 
Dengan hormat,
1.     Mohon maaf baru bisa bales.
2.     Terkait upal sebaiknya Sdri. Evi triana menyarankan penagih wom untuk komplain ke bank yang bersangkutan.
3.     Terkait laporan polisi ikut saja melapor tidak masalah karena posisi  Sdri. Evi triana juga sebagai korban upal.
4.     Kalau memang benar dalam penarikan atm ada upal maka pihak bank akan bertanggung jawab terhadap upal tersebut.
5.     Kalau memang ibu merasa terancam dengan ulah penagih sebaiknya lapor ke kepolisian terdekat.
6.     Saran saya sebaiknya konsumen tidak membayar cicilan kepada penagih, lebih baik bayar ke kasir atau tempat pembayaran yang sah atau tempat pembayaran yang telah ditunjuk oleh perusahaan wom, sehingga dapat dipertanggungjawabkan.
Demikian terimakasih.
 
 
“TELITI SEBELUM MEMBELI, WASPADA SEBELUM TERPEDAYA”
 
 
Hormat kami,
Ttd
Mukharrom Hadi K
Sekretaris OBH YLPK Jatim