Pelayanan RS dr Soetomo Kecewakan Konsumen

1 comment 317 views

rumah sakitNama saya Mardi, asal Nganjuk, peserta Jamkesmas dari Poli Orthopedi RS dr. Soetomo Surabaya dengan No. KTB 252. Mengeluhkan soal layanan kamar terima bedah RS dr Soetomo Surabaya yang mengecewakan.

Yang saya herankan adalah setiap menghubungi RS dr Soetomo jawabannya seperti ada yang janggal mulai dari posisi 200, menjadi 150. Sekarang malah naik 157.? Itukan tidak relavan? Ke mana saya harus menyampaikan pengaduan? Pengalaman saya ini tidak menutup kemungkinan juga banyak dialami orang konsumen/pasien lainnya. Dari: Mardi <mcow****@yahoo.com>

Bapak Mardi ysh.

Komplain tersebut coba disampaikan secara tertulis ke pimpinan/direktur rumah sakit yang bersangkutan dengan tembusan ke kami YLPK Jatim jatim Ruko RMI Blok I No. 25 Lt. 3, Jl. Ngagel Jaya Selatan Surabaya. Jangan lupa lampirkan bukti-buktinya masalahnya terutama pada berapa anda menghubungi RS. Dr. Soetomo? Diterima oleh petugas yang bernama siapa? Pada dasarnya palayanan Rumah Sakit mana saja tidak boleh diskriminatif meskipun terhadap konsumen Jamkesmas. Karena pasien Jamkesmas pada prinsipnya tidak gratis karena seluruh biayanya ditanggung pemerintah/Negara. Jika dalam 15 hari belum ada tanggapan baru surat pengaduan ke kami sehingga atas dasar/bukti surat Pak Mardi yang tidak direspons dengan baik itu akan kami menindaklanjutinya.

Sekian,
Said Sutomo

Teliti sebelum beli, waspada sebelum bayar!