Sempat Kecewa, Smartfren Merespons

No comment 106 views

Specboard-Tab-8.0Saya pengguna gadget jenis tablet (andromax tab 8) dari produk smartfren. Saya merasa kecewa, karena sejak pertama kali beli produk tersebut selalu bermasalah pada layar dan touchscreennya. Saya sudah membawa ke galery Smartfren yang bermasalah. Setiap bulan saya terpaksa bolak balik ke galery seperti orang sakit yang sedang kontrol ke rumah sakit.

Saya juga mendapati sebuah forum pengguna Smartfren ini banyak mengalami hal yang sama. Saya menjadi yakin bahwa ini masalah produk gagal yang seharusnya tidak sampai lolos pada quality control.
Mohon bantuan dan saran bagaimana yang harus saya lakukan, karena saya minta klaim ganti gadget yang baru ke galery Smartfren ternyata tidak bisa karena sudah lewat 14 hari dari tanggal pembelian. Ada saran dari teman setelah habis diservis lebih baik langsung dijual saja, tapi saya bukan orang yang seperti itu. Saya juga akan merasa kasihan kepada orang yang beli tersebut bila tahu kalau gadget tersebut sakit.

Dari Adi K.

Sdr. Adi K. ysh.

Terima kasih menghubungi kami. Mungkin kami terlambat meresponsnya. Namun demikian kami menyarankan, Anda sampaikan komplain resmi via surat ke pabrikan dan perusahaan service center dengan tembusan ke kami YLPK Jatim. Jika dalam waktu 14 hari tidak ada respons, maka Anda bisa datang ke YLPK Jatim untuk mengisi form pengaduan. Jangan lupa lupa ketika mengirim surat komplain ke Smartfren harus dikirim via surat tercatat agar bisa dijadikan pegangan untuk melakukan klarifikasi berikutnya.

Namun, kami telah mendapatkan kabar baik dari anda bahwa anda sudah mendapat respon baik dari pihak Smartfren dengan melaksanakan tanggungjawabnya dengan mengganti mesin dan layar. Semoga gadget anda tidak ada masalah lagi kedepannya.

Teliti sebelum sebelum beli, waspada sebelum terpedaya!

Salam kami, Said Sutomo