Transaksi Gagal Di ATM Bersama Tapi Saldo Tetap Terpotong

Pada tanggal 15.10-2018, Saya melakukan melakukan tarik tunai Rp 500.000 di ATM bersama BCA DTC wonokromo Surabaya. Proses gagal uang tidak keluar, tetapi saldo kepotong.

Pada tgl 16-10-2018, saya melayangkan pengaduan di CIMB Niaga cabang Jemursari Surabaya, di CS blng d sruh menunggu proses 14 hari kerja, akan tetapi,sampai saya menulis email ini,blm ada kejelasan prosenya sampai dmn,uang jg blm kembali.

Hampir 2 bulan lbh saya di suruh menungguh tanpa ada kejelasan, saya sbg nasabah niaga merasa di telantarkan.. mohon solusinya dan bantuannya.. saya hrz bagaimana.

Mohammad Iskan, Gresik

-=============================

Kepada Yth,
Iwaek Ichan
Di-
Tempat

Dengan hormat,
1. Terima kasih atas pengaduan Sdr. Iwaek Ichan pada tanggal 23 Desember 2018 kepada YLPK JATIM.
2. Bahwa atas kejadian Sdr. Iwaek Ichan melakukan transaksi di ATM BCA menggunakan kartu CIMB Niaga diduga telah melanggar janji atas suatu pelayanan dan/atau prestasi Pasal 16 huruf huruf b Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.
3. Berdasarkan pada poin 2 tersebut YLPK Jatim akan memberikan surat teguran kepada Bank BCA dan Bank CIMB Niaga untuk meningkatkan pelayanan pada setiap mesin ATM yang bermasalah.

Demikian terimakasih.

“TELITI SEBELUM MEMBELI, WASPADA SEBELUM TERPEDAYA”

Hormat kami,
Ttd
Mukharrom Hadi K
Sekretaris OBH YLPK Jatim