Arsip Presentasi
1. Pudarnya Fungsi Negara Bagi Konsumen Korban Ledakan Gas LPG
2. Refresh Pelayanan PDAM Kota Surabaya
3. Registrasi Pelanggan Telekomunikasi Pra Bayar
4. Sertifikat Laik Operasi (SLO) Ketersediaan dan Keandalan Distribusi Listrik
5. Strategi perlindungan konsumen Telekomunikasi
6. Urgensi Badan Metrologi Bagi Perlindungan Konsumen
7. Optimasi Transportasi Penyeberangan Pasca Jembatan Suramadu
8. Pedoman Klausula Baku Bagi Perlindungan Konsumen
9. Pembenahan Beberapa Faktor Keselamatan dan Kecelakaan Angkutan Umum di Jalan Raya
10. Pengawasan Angkutan Mudik Lebaran 2007
11. Jaring Ekspektasi Konsumen Terhadap Pelayanan Bandara Udara Juanda Surabaya
12. Keadilan Penyediaan dan Pelayanan PJU (Penerangan Jalan Untuk Umum)
13. Kebijakan Kompensasi Subsidi BBM Dalam Perspektif Masyarakat Konsumen
14. Optimasi Transportasi Penyeberangan Pasca Jembatan Suramadu
15. Urgensi Konsumen Bagi Pelaku Usaha
16. Usulan Penguatan Peran BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen)