Pembangunan Apartemen RMR 2 Yang Tidak Jelas

Sebelumnya perkenalkan saya Hindra Wibisono, saya adalah salah satu konsumen Apartemen RMR 2 yang saat ini masih belum/tidak jelas pembangunannya, saya merasa dikecewakan dan dirugikan karena pengembang apartemen PT.Chahaya Jovan Latoyaland tidak memberikan informasi yg jelas tentang pembangunan apartemen RMR 2 tetapi kami masih diminta membayar angsuran tiap bulannya, sebagai informasi, kami sebelumnya adalah konsumen RMR 3 oleh SIPOA group yg di pindahkan ke PT.Chahaya Jovan Latoyaland sebagai pengembang RMR 2 yang sampai saat ini belum/tidak jelas pembangunannya.

Kepada Yth,
Hindra Wibisono
Di-
Tempat

Dengan hormat,
1. Terima kasih atas pengaduan Sdr. Hindra Wibisono pada tanggal 13 Desember 2018 kepada YLPK Jatim.
2. Permasalahan yang Sdr. Hindra Wibisono alami seharusnya kita tahu dulu isi perjanjian peralihannya seperti apa?
3. Jika pengembang apartement tidak segera membangun kami sarankan Sdr. Hindra Wibisono mengirim surat komplain kepada pengembang apartement tembusan ke YLPK Jatim.
4. Saran agar konsumen tidak dipermainkan oleh pengembang apartement :
? Jangan pernah menyatakan atau tanda tangan dalam bentuk tulisan melakukan pembatalan pembelian apartement.
? Jangan pernah menerima janji yang belum pasti.
? Ketika ada perjanjian maka kewajiban konsumen adalah membayar sesuai yang telah dijanjikan untuk mendapatkan hak penyerahan apartement yang telah dijanjikan oleh pengembang apartement.

 

Demikian yang dapat kami sampikan terimakasih.

“TELITI SEBELUM MEMBELI, WASPADA SEBELUM TERPEDAYA”

Hormat kami,
Ttd
Mukharrom Hadi K
Sekretaris OBH YLPK Jatim