Yth. PDAM SIDOARJO,
Mohon untuk jadi perhatian, bahwa air PDAM Sidoarjo, yang beralamat Jalan Bromo, Kepuh Kiriman, Waru, Sidoarjo. Sudah 2 Minggu lebih sering keruh dan bau, tidak layak untuk dikonsumsi. Begitupun tetangga lain juga merasakan hal yang sama. Mohon untuk peningkatan kualitas kepada konsumen. Terima kasih banyak atas perhatiannya.
Salam,
Adhi,
Terima kasih atas keberanian dan sikap kritisnya atas pelayanan mutu air PDAM Sidoarjo yang kurang memuaskan pelanggannya. Untuk pengaduan Sdr. Adhi Wardhana akan kami teruskan kepada pihak manajement PDAM Sidoarjo melalui surat.
Demikian atensi yang dapat kami berikan, “Teliliti Sebelum Membeli, Waspada Sebelum Terpedaya”. Kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Mukharrom Hadi K
Sekretaris YLPK Jatim