Selamat pagi pak, mau tanya untuk mekanisme pengaduan konsumen apakah keluhan
PLN juga bisa di sini dan termasuk pengaduan yg bagaimana kira kira trimaksih pak
Kepada Yth,
Mahbub Muhammad
Di-
Tempat
Dengan hormat,
1. Terima kasih atas pertanyaan Sdr. Mahbub Muhammad kepada YLPK Jatim pada tanggal 09 April 2019 baru bisa kami tanggapi.
2. Sdr. Mahbub Muhammad bisa datang ke kantor kami di Gedung Astra Nawa Lt. 3 Jl. Gayungsari Timur No. 35 Surabaya Telp. 03199003334.
3. Pada saat pengaduan mohon data-data transaksi bersama KTP di foto copy dan mengisi blangko pengaduan di Kantor YLPK JATIM.
4. Sebelum melakukan pengaduan ke YLPK JATIM sebaiknya Sdr. Mahbub Muhammad melakukan komplain kepada pimpinan PLN sesuai tempat domisili, tembusan PLN JAWA TIMUR, pimpinan PLN pusat dan Ketua YLPK JATIM.
Demikian terimakasih.
“TELITI SEBELUM MEMBELI, WASPADA SEBELUM TERPEDAYA”
Hormat kami,
Ttd
Mukharrom Hadi K
Sekretaris OBH YLPK Jatim