Pencairan Asuransi Beasiswa AJB Bumiputera Cabang Kediri Lambat

Saya nasabah Bumiputera a.n Helita Dewi Oktovirawati, dengan nomor polis 2002xxxxxx habis kontrak tanggal 01 Mei 2019.

Saya sudah mengajukan Klaim pencairan mulai tanggal 07-05-2018 sampai sekarang tanggal 22-07-2019 belum ada kejelasan, saya sudah sering mendatangi ke kantor cabang Bumiputera Kediri, tetapi menurut staf langsung follow up ke pusat.

Sudah konfirmasi ke kantor pusat Bumiputera di Jakarta, informasinya klaim diserahkan ke cabang masing-masing. Untuk telpon pun tidak ada respon sama sekali. Jadi harus datang kemana lagi?

mohon bantuannya untuk ditindaklanjuti karena dana dibutuhkan untuk pembayaran sekolah anak saya.

Saya lampirkan data pencairan dan polis.

================

Kepada Yth,
Helita Dewi
Di-
Tempat

Dengan hormat,
1. Terima kasih atas pengaduan Sdr. Helita Dewi kepada YLPK Jatim pada tanggal 22 Juli 2019, baru bisa kami tanggapi.
2. Terkait pengaduannya coba Sdri. Helita Dewi juga membuat surat komplai/pengaduan secara tertulis yang ditujukan kepada Pimpinan Bumiputera Kediri, tembusan ditujukan kepada Pimpinan Bumiputera Jawa Timur, Pimpinan Bumiputera Pusat, dan Ketua YLPK Jatim, karena apabila terkait masalah hukum kita harus berdasarkan data tertulis, pembuktiannya lebih kuat dan dapat dipertanggungjawabkan.
3. Untuk rangka formatnya : Tanggal, Lampiran, Perihal, Kepada Pimpinan Bumiputera Kediri, Identitas Sdri Helita Dewi, Urian singkat/kronologis kejadian, Kerugian, Jenis tuntutan, Nama terang dan tanda tangan, Tembusan ditujukan kepada : Pimpinan Bumiputera Jawa Timur, Pimpinan Bumiputera Pusat, dan Ketua YLPK Jatim. Dilampiri data-data asuransi, data-data pengajuan klaim, dan KTP.

Demikian terimakasih.

“TELITI SEBELUM MEMBELI, WASPADA SEBELUM TERPEDAYA”

Hormat kami,
Ttd
Mukharrom Hadi K
Sekretaris OBH YLPK Jatim