Selamat siang untuk pemgurus YPLK Jatim, saya Siska Wulandari, dalam kasus ini saya ingin menyampaikan bahwa ada hak saya sebagai konsumen yang tidak diindahkan oleh BCA, terutama saat terjadi gagal transaksi, tapi saldo saya tetap di potong, ketika saya melakukan laporan, hasilnya mengatakan pulsa sudah tereload.
Awalnya saya hanya ingin membeli pulsa sebesar 100ribu tapi gagal, mesin atam BCA pun mengelurakan kartu saya tanpa adanya keterangan transaksi berhaskl ataupun struck keluar, ketika transaksi gagal, saya pun mencoba pindah le atm sebelahnya, namum hal sama pun terjadi, lalu saya pindah ke mesin berikutnya ,namun sama saja, akibat ini ternyata mesin ATM yang tidak mengeluarkan notifikasi berhasil, bahkan mengeluarkan ATM saya kembali, tanpa struck telah memotong saldo saya sebesar 356 ribu , namun pihak bank hanya menjawab bahwa pulsa sudah masuk , padahal yang masuk lebih dari yang saya mau beli,BCA seakan lepas tangan ,dan tidak bersedia mengganti kerugian yang saya terima,padahal jelas jelas saya mengalami kerugian akibat kealahan mesin ATM BCA dan juga kesalahan jaringan dari Telkomsel. Pihak telkomsel sendiri telah menanggapi serius laporan saya,dan sedang dalam proses ,menunggu bagaiamana kelanjutanya, tp BCA di sini seakan tidak perduli.
Sekretaris YLPK Jatim