Saya pemegang Bonek Card / tiket terusan pertandingan Home Persebaya Surabaya musim 2019.
Kepada Yth,
Ariyanto Arley
Di-
Tempat
Dengan hormat,
1. Terima kasih atas pengaduan Sdr. Ariyanto Arley kepada YLPK Jatim pada tanggal 25 Juli 2019, baru bisa kami tanggapi.
2. Terkait pengaduan yang Sdr. Ariyanto Arley sampaikan, kami sarankan sebaiknya dilihat dulu perjanjian awal pemegang Bonek Card, apakah janji-janji dari poin 1 s.d. 4 dan seterusnya itu tertulis dalam perjanjian awal? Ataukah janji lisan? Karena kalau kita dihadapkan dengan permasalahan hukum semua data harus secara tertulis sehingga dapat dipertanggungjawabkan.
3. Seingat kami bahwa pengaduan Sdr. Ariyanto Arley sudah pernah disampaikan melalui sambungan WhatsApp, yaitu saran kami Sdr. Ariyanto membuat surat tertulis komplain yang ditujukan kepada Pimpinan Penerbit Bonek Card dan tembusan kepada Ketua YLPK Jatim dilampiri data-data transaksi awal penerbitan Bonek Card dan identitas diri KTP.
4. Format komplain : Tanggal, Lampiran, Perihal, Kepada, Identitas pengadu, Urian singkat/kronologis kejadian, Kerugian, Jenis tuntutan, Nama terang dan tanda tangan, Tembusan.
5. Nanti dari Pengaduan Sdr. Ariyanto Arley tersebut di atas (tertulis) bila tidak ada penyelesaian nanti kita tindaklanjuti dengan melayangkan surat kepada Pihak Penerbit Bonek Card.
Demikian terimakasih.
“TELITI SEBELUM MEMBELI, WASPADA SEBELUM TERPEDAYA”
Hormat kami,
Ttd
Mukharrom Hadi K
Sekretaris OBH YLPK Jatim