Saya mengikuti program loyalty program mountea & memenangkan jalan-jalan ke Hongkong (1 gruop = 3 orang). Tetapi yang menjadi masalah 2 orang anggota saya tidak bisa berangkat. Karena jadwal jalan-jalan ke Hongkong diundur 26 Pebruari 2015 (bersamaan memenangkan lomba lain yang lebih) dan 2 orang yang tidak bisa berangkat ini tidak bisa digantikan (hangus). Padahal sesuai janji di syarat & ketentuan lomba, jadwal keberangkatan Januari 2015
Saya ingin menuntut hak 2 kursi yang semestinya saya dapatkan (karena saya juga sudah modal Rp 10jt untuk memenangkan lomba tersebut). Selain itu pihak perusahaan penyelenggra juga menjanjikan jadwal keberangkatan Januari 2015.
Kronologi :
* Saya mengikuti kontes loyalty program mountea
* Di dalam syarat dan ketentuan : jalan-jalan ke hongkong : Januari 2015
* Pemenang tidak dapat digantikan / diwakilkan
* website : www.winandbling.com
Apakah saya bisa menuntut hak saya? Terima kasih banyak atas bantuannya. Dari adistyxxxa@yahoo.co.id
Ibu Mirna ysh.
Terima kasih anda telah menghubungi kami untuk menyampaikan keluhannya. Setelah membaca dan mendiskusikan dengan teman-teman di YLPK Jatim kami berkesimpulan bahwa keluhan anda tidak termasuk hubungan hukum transaksi barang. Tapi lebih pada nilai lebih yang ditawarkan dan dijanjikan oleh pelaku usaha. Nilai tambah itu benar adanya. Bukan seolah-seolah/bohong. Karena dalam hal ini, pelaku usaha telah memberikan manfaat loyalty kepada anda sebagaimana yang dijanjikan namun ada pengunduran jadwal keberangkatan yang telah diinformasikan kepada anda.
Namun karena bersamaan dengan jadwal hadiah loyaty di tempat lain yang lebih baik maka anda tidak bisa memanfaatkan. Oleh karena itu, masalah anda kami tidak melihat ada pelanggaran pelaku usaha terhadap UU No. 8/1999 Tentang Perlindungan Konsumen, sehingga dengan menyesal kami tidak bisa membantu anda yang memang dengan sengaja tidak memanfaatkannya.
Salam kami, Said Sutomo